Kamis, 20 Oktober 2011

proyek pembentengan air asin dusun pangkalan sono ,kec kualuh leidong" diduga "dananya di gelembungkan

proyek pembentengan air asin dusun pangkalan sono ,kec kualuh leidong" diduga "dananya di gelembungkan
 LSM LPPN :PU dinas labura diduga kerja sama dalam mengabiskan ke uangan negara
labuar ,bidik 
      proyek pembentengan air asina terletak di dusun pangkalan sono desa kelapa sebatang kec kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara di duga banyak sarat KKN ,yang dananya ber sumber dari APBD LABURA 2011 sebesar 199.300.000 di kerjakan CV.perdana .
      hal itu dari pantauan media koran ini dari sumber mengatakan bahwa pembekoan benteng air asin tersebut di kerjakan sepanjang 2 KM dengan menghabiskan anggaran kabupaten labura hampir 200 jutaan lebih itu ternyata telah di kerjakan oleh pemborong bekao hanya sekitar 70 juta aja , jadi suber juga heran kenapa danya berlebih di keluarkan oleh pihak PU dinas labura yang diduga ada kerja sama antara pemborong dengan PU .
      isu "tersebut juga di benarkan oleh kepala desa kelapa sebatang ZAINUDDIN  mengatakan demikian bahwa yang mengerjakan itu adalah bernama agus dan danaya beliau mengatakan sekita begitu  sambil menjawab pertanyaan wartawan di rumah kepala desa tersebut (8/10),
       ketika wartawan menjumpai agus yang di sebut -sebut pemilik beko yang rumahnya tinggal di desa pangkalan lunang  kecamtan kualuh leidong(12/10) ,tetapi beliau tidak ada di tempat yang ada adalah temannya di situ wartawan juga menaya manan bg agus tetapi rekanna kerjanya mengatkan tidak tau ,dan mengtakan kedatangannya kemri mau meminjam kamera digital saya juga mau menjumpai agus juga.
      LSM LPPN suparno juga mengatakan kepada media ini ,sangat kecewa terhadap kenerja pihak PU labura atas menempatkan tender yang banyak mengabiskan ke ungan negara ,seharusnya dana yang begitu banyak harus bisa di tempatkan sesuai dengan tempatnya ,jangan asal -asalan saja bisa di hitung berapa kerugian negara di situ  masak proyek yang di tenderkan RP 199.3000.000. bisa di kerjakan dengan hanya di borongakan sekitar 70 jutan lebih oleh saudara agus . sambil belia suparno mengatakan kepada pihak kaoldasu dan ka[polres labuhan batu  agar bisa menindak lajutinya sebab hal ini banyak bernuansa korupsinya .
      "selain itu ,melaui sumber mengatankan bahwa pemborong tender teresebut adalah yang ber nama IMAM yang tinggal di kota aek nopan ,beliau juga di katakan adalah salah satu mitra dari pihak dinas PU labura  ,salah satu wartawan harian terbitan medan .(HBS)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar