Senin, 17 Oktober 2011

di kecamatan kualuh leidong ,rawanya aksi pencurian ke rumah -rumah yang di tinggal penghuninya labura ,bidik

di kecamatan kualuh leidong ,rawanya aksi pencurian ke rumah -rumah yang di tinggal penghuninya
labura ,bidik
  rumah -rumah yang di tinggalkan pemiliknya kini menjadi sasaran pencuri ,misalnya rumah yang di tinggalkan ,seperti warga yang tinggal di kelurahan tanjung leidong ,berinitial SF (40) jalan idris hasibuan mengalami kehilangan 3 buah unit pelstesen ,,di mana beliau Sf sedang asik tidur nyenyak ,di situlah kawanan maling memasuki rumahnya .
  "lain lagi warga di jalan pajak berinitial FUS ,satu buah unit leptop(komputer jinjing )hilang di gasak kawanan maling .
   "semunya kejadian tersebut berada di daerah kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhan batu utara di dalam kawasan hukum polsek kualuh leidong /hilir kapolres labuhan batu .
   "salah seorang yang rumahnya di masuki maling berinitial FUS mengatakan kejadian maling memasuki rumahnya pada hari minggu malam senin ,jam 19.oo malam pada saat itu saya lagi pergi berjaln -jalan dengan keluarga keluar kota ,setiba saya pulang saya belum tau leptop saya hilang ,ke esokan harinya baru saya mengetahuinya leptop saya di curi ,secara panjang lebar juga Fus mengatakan bahwa paktor kecurian ini kejahatan maraknya ganja dan sabu2 sejenis narkoba ,dan juga saya menilai ini adalah pemain lama .
    "selain ini banyak lagi pencurian yang ada di kecamatan kualuh leidong tak terpantau koran ini juga meresahkan masyarakat ,sekian banyak pencurian rumah yang di tinggalkan pemiliknya ,pengetahuan koran ini pencurian di desa teluk pulai dalam kejadianya di rumah sekolah SD negri 114614 barang yang hilang berbentuk komputer kompelit dengan perangkatnya .
     "peristiwa pemcurian ini di adukan kepala sekoalah P.batu bara SD N 114614 ke pihak polsek kualuh hilir dan beberapa saksi sudah di periksa namun sampai sekarang pelakunya belum tertangkap (HBS)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar