Jumat, 03 Februari 2012

kecamtan kualuh leidong ,kades teluk pulai dalam patut mendapat ajungan jempol

 kades teluk pulai dalam patut di ajung jempol*masyarakat berterimakasi kepada kades teluk pulai dalam untuk membagun jalan desa*
   labura ,bidik
Johan Simbolon kades Teluk Pulai Dalam ,yang akrap di panggil dengan johan itu adalah anak putra daerah desa teluk pulai dalam ,di masa johan simbolon  terpilih menjadi kepala desa teluk pulai dalam beliau sudah banyak memberikan perubahan bagi desa tersebut ,seperti pembagunan jalan yang berlubang dan sampai bisa meraih PT. PLN agar bisa dapat di nikmati oleh masyarakat yang udah lama tidak tersentuh oleh listerik .
   johan simbolon terpilih menjadi kepal desa pada tanggal  (9 mae 2011 )dengan masa bakti 2011 - 2017 Mendapat suara 1249 dari masyarakat dan sesuai dengan Visi dan Misi beliau akan menjadi kepala desa untuk masyarakat seperti di ucapkan beliau 30% di kantor dan selebihnya untuk masyarakat dan dengan Misi beliau akan membagun daerah desa Teluk pulaidalam agar menjadi pemekaran desa apa bila itu di perlukan oleh masyarakat .
   kepada Ski bidik Johan ketika di jumapai menjelaskan saya memasukan Doser dan batu padas itu adalah dukunagan oleh mayarakat desa teluk Pulai Dalam  dan tidak lupa dari partisipasi oleh pak sopir dengan membut palang desa , 1 motor di kenakan Rp100.000 jadi sekarang ini udah hampir 18 kilo kita doser Dari teluk pulai luar sampai ke sungai Apung .
   kades desa teluk pulai dalam juga mengatakan mengenai PLN yang kita masukan melalui kabupaten labura itu berkat kerja sama masyarakat dan juga pengurus PT .PLN untuk dapat di masukan ke daerah yang terpencil dengan Progeram 1.000.000 sambungan oleh PT PLN.
jadi pak .... saya menjelaskan kepada teman teman wartawan bahwa tujuan saya menjadi kepala desa hanya untuk masyarakat desa teluk pulai dalam .
   masyarakat ketika berbincang -biancang kepada wartawan di salah satu warung di desa itu ,yang bermarga Galung ,dan juga Wira mengatakan baru ini lah kami meraskan memiliki kepala desa yang mengerti masyarakat contohnya pak saya saja segala pengurusan surat tanah saya kades Johan tidak mau mengambil imbalan uang kepada saya dan beliau hanya mengatakan nanti aja .. dan memang saya akui baru inilah kami meraskan memiliki kepala desa..
   lain lagi dengan salah satu kepala sekolah yang ada di desa teluk pulai dalam mengatakan saya tau pak wartawan anak itu (kades teluk puali dalam ) sebab dia itu dulu bekas murit saya . johan semasa duduk di bangku SD orangnya memang pintar dan bijak . .... selalu mendapat nilai bagus di sekolah jadi beliau sekarang menjadi kepala desa kami saya sangat berterima kasi sebab beliau sudah menunjukan kepeduliannya untuk mebangun desanya ... tandasnya (HBS) 

1 komentar:

  1. Salut dengan Kinerja Pak Johan simbolon (Kades Teluk pulai dalam) Generasi muda Indonesia yang pantas mendapatkan acungan jempol dan pantas untuk mendapatkan dukungan lagi ke Garda paling depan.
    Salam.... !

    BalasHapus