Jumat, 03 Februari 2012

kecamatan kualuh leidong,lapangan bola kaki

kecamatan kualuh leidong akan memiliki lapangan bola kaki
hasan basri : mudah -mudahan nantinya putra kualuh leidong menjadi pemain Timnas Indonsia
      kualuh leidong ,bidik
      kecamatan kualuh leidong akan memiliki lapangan bola kaki ,guna melatih bibit -bibit pemain muda untuk menjadi pemain bola kaki yang memiliki skil .
      untuk itu DIPORA (dinas pemuda dan oleh raga ) memberikan bantuan kepada pegurus Komite bola kaki untuk membuat lapangan bola kaki di kecamatan kualuh leidong melaui dana IBAH yang di programkan oleh pemerintah dengan tema memajukan anak bangsa melalui olah raga .
      dalam pembuatan lapangan bola kaki di kecamatan kualuh leidong dengan ukuran yang akan di buat di sesuaikan dengan lapangan yang ada dan  dana yang di teriman oleh pengurus komite bola kaki sebesar Rp300.000 juta hal itu di katakan oleh ketua komite  Samsul Bahri SE  .
      menekankan  , megenai lapangan bola kaki yang di buat terdiri antara lain lapangan di buat rumputnya  ,tiang gawang dan juga peralatan bola kaki , mudah mudahan nantinya bisa di siapkan dalam waktu 3 bulan akan datang .
        hasan basri  salah seorang pemuda yang mendukung pembuatan lapagan bola kaki di kecamatan kualuh leidong mengharapkan mudah mudahan purta kecamatan kualuh leidong menjadai pemain timnas indonesia dengan dasar bisa melatih Skil dengan  menggunakan lapangan bola kaki  yang akan di buat di kecamatan kualuh leidong.  (bas)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar