Kamis, 16 Februari 2012

BRI unit tanjung leidong pembohong besar


pembohong besar 
*LSM LPPN :BRI unit tanjung leidong membuat pinjaman KUR menggunakan Agunan surat tanah *
    labura ,bidik
    pada edisi minggu yang lalau wartaan SKI bidik mengakat berita menggenai BRI unit Tj lidong memintak agunan surat tahan untuk pinjaman dana KUR itu ,ternyata benar  .
    hal itu di lontarkan salah satu nasabah BRI unit tanjung leidong dan juga wartawan media cetak harian orbit ,ketua kordinataor LSM LPPN kecamatan kualuh lidong SUPARNO , menjelaskan kepada wartawan yang berdomisil di tanjung leidong bahwa kepala BRI unit tanjung leidong pembohong besar terhadap ucapan yang di bantahnya saat di komfirmasi wartawan SKI bidik ,
    suparno juga menekankan ,kapada masyarakat yang tertindas oleh ulah -kepala BRI unit tanjung leidong mengenai pinjaman KUR menggunakan agunan surat tanah itu jangan lah berpikir tidak tau, sebab menurut peraturan yang ada pinjaman  dana KUR (keredit usaha rakyat )itu seharusnya tidak mengagunkan surat tahan hanya saja melampirkan surat keterangan usaha ,poto kofi KTP, poto Kofi KK,pas poto,keterangan pajak PBB, 
    selain itu saya sebagai nasabah juga di mitak  agunan surat tanah pada tanggal di cairkanya pinjaman saya (14/2) tetapi kalau tidak di serahkan surat tanah saya ,mungkin saya tidak di kasi pinjaman dana KURnya keterangan LSM LPPN suparno  ,
   LSM LPPN melalui koran ini memintak kepada ka.kanwil SUMUT BRI . agar bisa menindak tegas Kepala BRI unit Tj.leidong . dan kami melalui LSM LPPN akan segera menyuratai Bank BI  di medan agar dapat pertanggu jawaban untuk BRI unit tanjung leidong .
   ketikan wartawan SKI bidik menjumpai PJS  kepala bank BRI unit Tj.leiodng bernitial MISDI (16/2) di kantornya . tidak ada di tempat ,pnjlasan salah satu karyawan beliau lagi di kecamatan kualuh hilir . tandasnya .
   sampai di mana mengenai pinjaman KUR ini untuk BRI unit tanjung leidong akan terus di ikuti oleh wartawan SKI bidik .    .   ..  (HBS)
     
   

     

1 komentar:

  1. Saya Juga Sudah Stor foto Copy KTP, Kartu Keluarga ( KK ) , SURAT IZIN USAHA & Sudah DiSurvei OLeh Pihak Bank. Tapi Beberapa Hari Kemudian Pihak Bank Menelpon Dan Pihak Bank Bilang Kalau Dana Tidak Bisa Cair Kalau Tidak Ada Jaminan. Apakah Surat Izin Usaha Tidak Termasuk Jaminan ??????? Tlg InfoNya.

    BalasHapus