Jumat, 25 November 2011

proyek perehapan SD N 114614 bernuansa sarat dengan KKN di kecamatan kualuh leidong labura

Add caption



 
kualuh leidong , bidik
  proyek pengrehapan di SD N 114614 desa teluk pulai dalam kecamatan kualuh leidong bernuansa sarat KKN yang di kerjakan oleh kontraktor proyek, lain lagi saat di kerjaknya proyek tersebut tidak menggunkan plank proyek seakan ada yang di tutub -tutubpi oleh pihak pemborong dengan PU labura ,
    dan juga pekerjannya bisah di lihat dengan mata telanjang bahwa bahan yang di gunakan untuk mengganti dinding lokal sekolah itu bahan yang separuh pakai hanya di oles dengan cet rumh saja sedangakan pintu dan bahan yang lain tidak diganti cuma di oles cet  rumah .
   "guru yang ada di SD N 114614 mengatakan kepada koran ini yang tidak mau namanya di koran kan mengatakan bahwa yang mengerjakan proyek ini bernama wira , tetapi pada saat di kerjakan proyek ini sampai selesai tidak menggunakan plank proyek  dan mereka hanya permisi kepada kita dan langsung megatakan kami mau merenopasikan lokal sekolah ini  ucap guru tersebut .
    masyarakat sekitar juga mengatakan kepada koran ini bahwa proyek ini bisa di bilang siluman , karna tidak memiliki plang proyek dan pengerjaanya seperti tidak sesuai bestek ,dan di kerjakan asal asalan ,masak ya Pak" bahan yang di gunakan untuk dinding sekolah SDN 114614 itu seperti bahan bekas dan lapuk sampai di manalah kekuatanya bahan yang di ganti itu tutur masayarakat sekitar .
    wira selaku pekerja di proyek itu ketika di tanyakan masalah bahan yang di gunakan bekas, boleh di gunakan lagi ,secara sepontan menjawab boleh asalkan masih kuat lagi ,dan sambil mengerjakan proyek yang di kerjakan nya .. (HBS)

              keterangan gambar
1 .gambar bahan yang lapuk di tempelkan untuk pengganti dinding SDN 114614
2. gambar lokal yang di rehap tidak menggunakan papan plang proyek ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar