Jumat, 11 November 2011

proyek di kecamatan kualuh leidong ,labura


peroyek penegerasan jalan di desa air hitam di kerjakan asal jadi,
 labura bidik
   pembagunan proyek yang bersumber dari dana DPID yang sumber dananya sebesar 2 ,9M lebih di kerjakan PT. ADILA KARYA ABDI di kerjakna asal asalan saja , di mana pengerjaanya seperti sebarangan belum selesai pengerasan jalan tersebut sudah ancur dan lapisana batu nya terlampau tipis di duga sngat di ragukan kualitasnya .
    "demikian lah yang di lihat koran ini di lapanngan seakan pryoyek tersebut tidak jelas kualitasnya ,dananya mencapai meliaran rupiah tersebut terbuanga sia-sia saja .
     selain itu wartawan kora ini pernah menjumpai pengawas PU yang bernama EDI ,ketika wartawan menanyakan kenapa proyeknya bisa di kerjakan asal -asalan saja ,secar sepotan edi mengatakan  bukan asal -asalan bang" tetap itu sudah di kerjakan secara maksimal mungkin ,akan tetapi hanya paktor alam saja yang tidak mendukung, selain itu saya juga sudah mngatakan kepada rekana konteraktor supaya segera memperbikinya ,dan juga susahnya memasukan bahan ke lokasi proyek tersebut  proyek pengersan jalan tersebut selaku konteraktornya yang bernama jakaria kalau mau jelas lansung jumpai aja beliau tandasnya .
       LSM LPPN kordinator kecamatan kualuh leidong Suparno ,melalui koran ini memintak kepada bupati labuhanbatu utara Khiruddinsyah sitorus SE agar bisa langsung menijau ,selain di kerjakan asal -asallan ,proyek tersebut seperti di biarkan, tidak ada penghuninya ketika wartawan dan LSM LPPN menijau langsung kelapangan (2/11) jam 00.08 pagi ,   (bas) HBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar