Jumat, 25 November 2011

PBB penangkaran sarang burung walet diduga belum jelas di kecamatan kualuh leidong

 
kualuh leidong,bidik
   penangkaran sarang burung walet mulai berkembang pesat ,dan bahkan jumlahnya mencapai puluhan unit di kecamatan kualuh leidong khsusnya di keluranan tanjung leidong , tetapi menjadi tanda tanyak besar apakah PBB (KONTRIBUSINYA) jelas atau tidak ,.
   "hal itu bisa saja di bilang tidak di sebabkan penangkaran burung walet sekarang ini sudah di larang oleh pemerintah baik pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah ,kenapa ya di kecamatan kualuh leidong pengusaha walet terus mengembangkan usahnya sambil menambah banguna bangunan waletnya .
   " ketika wartawan koran ini memantau setiap bulanya penangkaran burung walet di kecamatan kualuh leidong seperti tidak ada sosialisasinya dairi pihak pemerintai baik pemerindah daerah dan juga pemerintah pusat . mungkin bisa jadi tanda- tanda tanya besar bagi masayrakat dan juga LSM di kecamatan kualuh leidong .
    "salah satu pegawai yang ada di kecamatan kualuh leidong yang terkait masalah bangunan yang ada di kecamatan kualuh leidong ketika wartawan menyakan masalh IMB bangunan walet di sekitar kecamatan , beliau hanya mengatkan kalau masalah itu semua pengusaha walet mengurusnya  kepada pak camat" dan beliau yang langsung ke kabupaten labura .
     " ketika wartawan menjumpai camat kualuh leidong Drs sofyan yusma ,(26/11) salah satu setap camat mengatakan pak camat lagi ke jakarta ada urusan pak " sambil wartawan koran ini menanyakan kapan pulang pak camat tidak tau pak ..."
      "di mana wartawan koran ini akan mencari di mana kebenaran sebenarnya masalah PBB (kontribusi) masalah penangkaran burung walet di kecamatan kualuh leidong menunggu camat kualuh leidong  Drs H sofyan yusma M si pulang dari jakarta (HBS)hasan basri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar