Kamis, 28 November 2013

Proyek Jalan Seman Si Luman, Hadir Di Kecamatan Kualuh Leidong

Proyek Jalan Seman Si Luman, Hadir Di Kecamatan Kualuh Leidong  
             Di Minta Dinas PU Labura Jangan Tutup Mata 
     Labura ,Perjuangan
            proyek jalan semen yang berada di samping kantor  kecamatan kualuh leidong tidak memiliki plank proyek , sehingga  membuat tanda tanya besar bagi masyarakat di kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong labura, dan masyarakat menanyakan dari manakah sumber dana pembangunannya .
            Dari pantauan wartawan perjuangan dan LSM PIPMI kecamatan kualuh ledong Kamis (28/11) memantau jelas pengerjaan proyek jalan semen yang di kerjakan oleh dinas PU labura melalui rekanan itu, tidak memiliki plank proyek dan hanya di lihat di lokasi proyek hanya pekerja lagi melakukan kegiatan pencoran jalan tersebut
Add caption
               melihat hal itu ketua LSM PIPMI kecamatan kualuh leidong hasan basri  angkat bicara mengenai proyek di samping kantor camat kualuh leidong, jelas -jelas di lihat bahwa tidak ada di pasang papan Planknya sehingga membuat suatu kebodohan bagi masyarakat kerna menurut undang -undang no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi bagi masyarakat dalam memantau kinerja aparatur negara ,sudah jelas di atur dalam undang -undang yang di sahkan oleh Persiden RI untuk bisa di laksanakan oleh Aparatur pemerintah baik tingkat provinsi dan kabu paten khsusunya Dinas PU labura  .
                                           PU Labura Tutup mata 
                    melihat proyek jalan semen yang ada di samping jalan kantor  kecamatan kualuh leidong tersebut,  perlu mendapat pantauan dari kadis PU labura dan juga harus dapat menegur konteraktor yang bandal,  kerna melihat kinerja mereka yang kuarang maksimal . dalam melakukan pekerjaan yang dianggap membuat suatu pembohongan publik .
                    ironisnya masyarakat sekitar di buat semakin bodoh dan dianggap tidak mengetahui peraturan sehingga membuat masyarakat bertanya bagai mana kinerja dinas PU labura dalam memberi sosialisasi terhadap para rekanan pemborong pungkas masyrakat kepada Media . (HBS)
                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar